Minggu, 20 November 2011

Tentang Gue

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

  • Perkenalkan genk, namaku Muhammad Fiqi Ferdian, panggil saja aku Fiqi, aku tinggal di Kaliwungu - Kendal, aku lahir di Kendal, 15 Mei 1995, unikkan TTLku?? belakangnya di akhiri angka 5, no.absenku di kelas VIII dan kelas X juga belakangnya 5, yaitu 25, :D..Makany aku suka angka 5, bukan berarti aku kalau ulangan sekolah sukanya dapat nilai 5, sorry the worry...!!!
  • Aku orangnya tinggi, kata teman - teman aku itu keren, manis, sangking manisnya kalau tertawa mataku menghilang(katanya :D) karena mataku sipit...hehe..., dan aku itu orangnya aktif, setiap hari ada aja kegiatan yang haarus aku kerjakan, makanya aku jarang sekali pulang ke rumah, jadi jika saudara mau kerumahku aku sarankkan JANGAN...!!!! hehehe...
  • Hobiku bermain PS dan suka touring ke tempat - tempat yang brbau alam, hobi yang touring ini baru aku gemari sejak lulus SMP.
 Itu sedikit bio tentang diriku....:D

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.








1 komentar:

Breaking News

Answer.com

powered by Answers.com