Minggu, 04 Desember 2011

Rincian Sekolah Kami part I

    Lulusan SMP
  1. Disini, waktu itu, waktu kegembiraan kami dapatkan, setelah melakukan UN, Kami Lulus dengan nilai yang sangat memuaskan...! suatu kebanggaan tersendiri bagi kami...! Masa - masa indah waktu di celana biru tua ini akan menjadi story book yang tak.akan ternilai harganya..!!






  1. Aku, Dia, Mereka, Kami, menikmati masa - masa remaja dengan gembira, banyak yang membentuk kelompok, group, maupun Genk, tapi itu tak ada di kamus kami, kami senang bermain dengan siapa saja, kapan saja, dan dimana saja, asalkan Loe semua bisa bikin suasana jadi happy....










Tim Gerak Jalan SMP 2 Kendal
  1.  H -2 kami di lahirkan, dengan perintah ayah dengan pedoman tak mau tau...kami melakukan tugas yang di utusnya...awalnya kami berat..galau..lunglai..karena karakter kami berbeda - beda dan di tampung dalam sebuah tim Gerak Jalan,.. hanya 2 jam kami berlatih..tapi tak sulit bagi kami untuk beradaptasi dengan kondisi ini, karena kami semua anak yang cukup populer di sekolah kami(SMP 2 Kendal). Di tahun foto ini..kami kalah dalam perlombaan..tapi di tahun berikutnya kami di gembleng dengan persiapan H -7, pastinya dengan formasi yang berbeda..gabungan antara senior dan junior, alhasil kami meraih juara I dalam perlombaan ini, tapi sayang, dokumentasi juaranya tak ada.. :'(.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Breaking News

Answer.com

powered by Answers.com